Ada Gatot Brajamusti di Instagram Reza Artamevia - Celeb Bintang ... - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Drama kasus Gatot Brajamusti yang terjadi di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (28/8/2016) telah menyeret Reza Artamevia ke dalam lingkaran kasus dugaan kepemilikan narkoba. Banyak yang bertanya, kenapa Reza Artamevia berada dalam kamar tersebut.

Reza Artamevia memang sudah menjawab, bahwa ia dan beberapa rekannya ingin memberikan kejutan lantaran Gatot Brajamusti akan merayakan ulang tahunnya. Isu pernikahan siri antara Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti pun kembali mencuat.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di Mataram. (Adrian Putra/bintang.com)

Polisi bergerak cepat, melalui satuan tugas mereka, penyelidikan pun dikembangkan sampai ke kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dua kali penggeledahan, akhirnya pihak berwajib menemukan sejumlah barang terkait kepemilikan narkoba dan dua pucuk senjata yang ternyata ilegal.

Gatot Brajamusti kerap melakukan aktivitas dengan didampingi sang istri Dewi Aminah, sama seperti saat Gatot Brajamusti dicocok di Mataram, ia juga tengah ditemani Dewi Aminah yang akhirnya menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun, di setiap aktivitas tersebut, Gatot Brajamusti juga ditemani Reza Artamevia.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Melalui akun instagram Reza Artamevia diketahui, beberapa kali Gatot Brajamusti tampil mendampingi Reza Artamevia. Seperti yang diposting Reza Artamevia beberapa waktu lalu. Reza Artamevia seperti sedang bersiap untuk tampil di sebuah event. Di dekatnya ada sosok Gatot Brajamusti dengan busana rapih ikut melakukan selebrasi tos, sebelum acara dimulai.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Foto selanjutnya menunjukkan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti sedang di atas panggung mempersiapkan penampilan mereka. Bahkan usai acara, keduanya pun berpose bersama bersama manajemen dan panitia.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Foto kedekatan keduanya juga terdapat dalam postingan bertema terima kasih kepada sejumlah radio yang telah mendukung kegiatan bermusik Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Reza Artamevia tidak selalu memposting kebersamaannya bersama Gatot Brajamusti di akun instagramnya. Ini terbukti saat ia menghadiri acara kongres PARFI di Mataram. Tidak ada satu postingan tentang dirinya dan Gatot Brajamusti.



http://ift.tt/2bYgHpU
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment