[Foto] Wajah Bahagia Nagita Slavina Pamer Piala Raffi & Rafathar - KapanLagi.com

[Foto] Wajah Bahagia Nagita Slavina Pamer Piala Raffi & Rafathar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Nagita Slavina begitu meluap kala sang suami, Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad mendapatkan piala penghargaan dari acara televisi, Selebrita Awards yang digelar oleh Trans 7. Wajah gembira itu terlihat dari foto yang diposting oleh akun Instagram resmi Gigi dan Raffi, @raffinagita1717.

Pada ajang penghargaan kali ini, Raffi Ahmad masuk beberapa kategori nominasi. Mulai dari kategori Seleb Paling Eksis, Seleb Paling Sensasional dan Pasangan Selebritis. Sementara Rafathar masuk kategori Bayi Terseleb, bersaing dengan Baby Gempi, Baby El Barack dan beberapa bayi lainnya.

Namun dari beberapa kategori di atas, Raffi Ahmad hanya membawa pulang satu piala. Ia memenangkan kategori Seleb Paling Sensasional, sementara Rafathar membawa pulang piala kategori Bayi Terseleb.

Nagita ikut senang dengan piala Raffi dan Rafathar ©instagram/raffinagita1717Nagita ikut senang dengan piala Raffi dan Rafathar ©instagram/raffinagita1717

Dengan senyum bahagia, Gigi menunjukkan piala yang didapatkan oleh Raffi Ahmad. Sementara Raffi membawakan piala milik Rafathar yang belum bisa memegang pialanya sendiri.

Meski gagal menjadi Pasangan Paling Seleb, namun nampaknya Gigi tidak kecewa. Ia tetap bahagia karena suami dan anaknya bisa memenangkan piala dari ajang penghargaan tahunan ini.

Senyum dari Gigi dan Raffi ini seolah menjadi pertanda bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Badai prahara perselingkuhan Raffi yang sempat melanda rupanya tidak mempengaruhi pernikahan Raffi dan Gigi.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Pengakuan Ibunda Raffi Ahmad, Putranya Dijemput Ayu ke Apartemen
Sempat Blunder Akui Raffi Dijemput Ayu, Amy Qanita Ogah Komentar
Saat Muncul Kabar Kepergok Selingkuh, Raffi Sedang Ditemani Gigi
Kabar Raffi Ahmad Kepergok Selingkuh, Ruben Onsu Beri Kesaksian
Dinner Bareng Amy Qanita di Singapura, Gigi Pamer Senyum Manis

(kpl/phi)



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment