Mario Teguh Unggah Momen Bahagia, Putrinya Dilamar Anak Mantan Wakapolri - Haibunda

Jakarta -

Kabar bahagia dibagikan oleh Mario Teguh bersama keluarganya, baru-baru ini. Ia mengungkap kabar bahwa putrinya, Audrey Teguh telah dilamar oleh kekasihnya pada 1 November lalu.

Kekasih putrinya itu adalah Muhammad Azara Daradjatun, putra sulung dari mantan Wakil Kapolri Adang Daradjatun, yang kini menjabat anggota DPR RI 2019-2024.

Mario Teguh membagikan momen lamaran anak perempuannya tersebut di akun Facebook resminya. Ia mengunggah satu foto, dalam foto tampak Mario beserta keluarganya kompak berbusana serba merah.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya. Kemarin, 1 November 2020 adalah hari di mana Audrey dilamar untuk bersanding dengan sahabat lamanya, Azara Daradjatun," tulis Mario Teguh.

"Semoga Tuhan berkenan menyatukan mereka nanti dalam sebuah pernikahan yang indah, yang saling mencintai dan setia, yang saling memperkuat dan membahagiakan, yang memuliakan orang tua dari kedua belah pihak, dan yang tumbuh sebagai keluarga yang sejahtera dan bernilai bagi kebahagiaan sesama. Aamiin... " sambungnya.

"Dan semoga demikian juga bagi Anda dan keluarga tercinta. Aamiin ... Salam sayang dari Ibu Linna, Audrey, Azara, Marco, dan saya," kata Mario Teguh.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar Mario Teguh. "Alhamdulilah..., Selamat Bapak Mario dan Ibu Linna juga Mbak Audrey.., Semoga Acaranya lancar sampai hari H Pernikahannya dan tidak ada halangan suatu apapun, serta bahagia dan sejahtera selamanya aminnn," kata salah satu netizen.

Kita doakan semoga niat baiknya dilancarkan ya hingga pernikahan.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan bagi pasangan muda yang ingin menikah:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/rap)

https://ift.tt/3kVVn8A
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment