Resmi Menikah, Nikita Mirzani Siap Gelar Resepsi di Luar Negeri - Okezone

JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah secara resmi dengan Dipo Latief. Kabar tersebut pun sekaligus membantah isu pernikahan siri yang belakangan santer dilakukan oleh pasangan itu.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Pastikan Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief

BERITA TERKAIT +

Selain membagikan kabar telah menikah secara resmi, aktris sekaligus pembawa acara yang berusia 32 tahun ini juga menyebutkan akan menggelar resepsi pernikahan pada tahun depan.

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Yah tahun depan," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 April 2018.

Kendati sayangnya, Nikita Mirzani belum mengetahui tempat yang akan dipilihnya untuk menghelat pesta pernikahan bersama dengan Dipo Latief. Ia justru kini memilih untuk fokus menabung untuk bisa menggelar resepsi itu.

"Belum tahu. Lagi ngumpulin uang juga," ujar ibu dua anak tersebut.

Namun sebagai seorang wanita, pemain film Comic 8 ini pun mempunyai tempat impian untuk menggelar pernikahannya nanti, yakni di salah satu negara yang enggan ia sebutkan namanya.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Sudah Tinggal Serumah dengan Anak ke-2 Dipo Latief

"Belum tahu. Tapi Niki pinginnya yang jauh saja. Ada satu negara yang Niki kepengin kalau married lagi disitu," tutup Nikita Mirzani.

(edh)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2IumFPF
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment