Respon Ibunda Selena Gomez Soal Kabar Putrinya Putus dari ... - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang terkenal kerap putus sambung. Walaupun belum ada klarifikasi dari keduanya, namun sebulan terakhir keduanya lagi-lagi dikabarkan putus.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabatnya akhir-akhir ini. Sementara Justin Bieber, terlihat asyik menghabiskan waktu dengan model cantik.

Tak hanya membuat bingung penggemar, Mandy Teefey, ibu Selena Gomez, juga mengaku tak tahu menahu tentang kehidupan asmara putrinya itu.

Dilansir dari E! Online, Minggu (1/4/18), ibu dua anak itu mengaku tak pernah membahas hubungan percintaan sang putri dengan Justin Bieber. Hal itu diungkapkannya saat menjadi salah satu partisipan dalam event ‘Children's Rights 26th Annual Dinner’ yang digelar di Beverly Hills, California, baru-baru ini.

Apakah kehidupan rumah tangga Ilham dan Mutiara akan selalu harmonis? Cari tahu jawabannya di sinetron baru SCTV 'Cinta Kedua' mulai 2 April pukul 17.00 WIB.



from selenagomez - Google News https://ift.tt/2q6VsM8
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment