Setelah Jalani Tes Narkoba, Reza Artamevia Tak Boleh Bicara ... - ElangNews.com - Berita Harian

ElangNews – Kasus narkoba Gatot Brajamusti turut menyeret nama penyanyi Reza Artamevia. Keduanya berhasil diamankan polisi di Hotel Golden Tulip, Mataram Lombok pada hari Minggu (28/8/16).

Setelah diamankan polisi melakukan tes urine pada keduanya. Hasil yang didapatkan positif bahwa mereka mengonsumsi narkoba berkandungan amphetamin.

“Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamim. Salah satunya Reza (Artamevia),” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti Selasa (30/8/2016).

Hal itu pun dibenarkan anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI)‎, Ervy. Saat penggerebekan berlangsung ia melihat mantan istri almarhum Adjie Massaid itu berada satu kamar dengan Gatot Brajamusti.

“Ada Reza (saat ditangkap). Dia masih diperiksa saja,” kata Ervy saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Ervy mengakui, dirinya juga ikut dibawa polisi untuk dimintai keterangan. Sayang, tak banyak informasi yang bisa digali, lantaran Reza Artamevia dan rekan Gatot lainnya dilarang untuk berbicara banyak. ‎

“Kondisinya enggak nge-drop. Tapi mereka enggak boleh ngobrol. Saya pandang muka saja, dan semua diperiksa.Di situ ada panitia penyelenggara (Kongres Parfi), mereka juga orang-orangnya Aa Gatot,” ungkap Ervy.



https://ift.tt/2uPFiLP
Share on Google Plus

About Unknown

1 comments:

  1. Awesome post! Keep up the great work! I found something great blog which gives you knowledge about Free Android Emulators.

    ReplyDelete