4 Potret Chelsea Olivia Pakai Dress, Inspirasi Tampil Feminin - Okezone

Selain berwajah cantik, artis Chelsea Olivia Wijaya juga sering tampil feminin. Hal ini kerapkali dibagikan Chelsea melalui akun sosial media miliknya, termasuk ketika belum hamil seperti sekarang.

Istri Glenn Alinskie tersebut pun gemar mengenakan dress yang cantik dan menginspirasi. Penasaran seperti apa pesona Chelsea saat mengenakan dress? Yuk simak!

Dress ruffle polkadot

Chelsea Olivia

Dress ruffle polkadot ini cocok banget untuk digunakan ke acara formal. Untuk itu, Chelsea pun mengombinasikan dress bernuansa putih tersebut dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia pun mengenakan tote bag bernuansa ungu guna menyuguhkan penampilan yang dewasa. Bahkan, tak sedikit netizen yang memujinya.

"Cantik banget sih imut kakak," ujar salah satu netizen @riant9***.

Baca Juga :Potret Menggoda Cinta Laura ala Gadis Latin, Netizen: Cantik Banget Queen!

Dress kancing depan

Chelsea Olivia

Dress bermotif kancing depan ini bukanlah pendatang baru di dunia fashion. Meskipun klasik, namun model dress ini banyak digemari wanita kekinian.

Tak terkecuali Chelsea, makanya ia mengenakan dress bernuansa kuning tersebut lengkap dengan ikat pinggang talinya. Selain itu, tatanan makeup natural flawless ini membuat dirinya terlihat semakin cantik.

"Sangat cantik, kebangetan," tulis @siswanto***.



https://ift.tt/2GEIZdL
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment