Netizen Perkirakan Anak Kedua Chelsea Olivia Lahir di 10 Oktober 2020 - Okezone Celebrity

JAKARTA - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Menurut perkiraan, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut akan lahir pada Oktober 2020.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Chelsea Olivia nampak tak sabar menunggu hari kelahiran sang anak. Ia bahkan mencoba mengingat betapa sibuknya dirinya dan suami saat 4 tahun lalu mengurus Nastusha, yang lahir pada 9 September 2016 lalu.

Baca Juga:

Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Merasa Galau

Jelang Melahirkan, Serunya Chelsea Olivia Staycation di Puncak Bogor

Chelsea Olivia

"Tik-Tok-Tik-Tok tinggal beberapa minggu lagi. Akhirnya setelah 4 tahun yang lalu kami sibuk ngurusin bayi, yang sekarang beranjak besar dan siap jadi kakak," tulis Chelsea Olivia pada keterangan foto.

"Sekarang kami pun mempersiapkan kehadiran sang adik untuk lahir," sambungnya.

Sementara itu, dalam kolom komentar netizen nampak mencoba untuk menebak-nebak tanggal kelahiran dari anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sebagian besar dari netizen bahkan memperkirakan bahwa adik dari Nastusha akan lahir pada Sabtu, 10 Oktober 2020 mendatang.

"Hore, Tanggal 10-10-2020 udah lahir si jabang baby kayaknya kak @chelseaoliviaa," tulis seorang netizen. "Kayaknya 10.10 jam 10 kayak cece nastus 9.9 jam 9," sambung netizen lainnya.

(aln)

BERITA FOTO


https://ift.tt/2Fa2vyw
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment