Sambut Bayi Laki-laki, Chelsea Olivia: Sudah Siap 98 Persen - Seleb Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris sinetron, Chelsea Olivia tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya yang sudah diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Ia tak menyebutkan kapan diperkirakan si jabang bayi ini bakal lahir. Tapi ia menggunakan hitungan prosentase. 

"Sudah siap 98 persen, masih dua persen lagi dan dia akan di sini bersama kami. Kami menunggu untuk kedatangan akbarmu," tulisnya melengkapi unggahan foto dirinya bersama putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie di akun Instagramnya, Selasa malam, 13 Oktober 2020. 

Pada akun Instagram putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie yang dikelolanya bersama suaminya, Glenn Alinskie menampilkan perut buncit Chelsea yang digambar. Glenn dan Nastusha, balita berusia empat tahun itu menggambar perut Chelsea wajah kartun calon adik bayinya disertai angka 98 persen. Glenn mengelus perut istrinya adapun Nastusha mencium kandungan ibunya. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkap jenis kelamin anak kedua. (Instagram/@glennalinskie)

"Hai adik bayiku. Aku enggak sabar untuk bertemu. Cium kamu, baui kamu, dan ngobrol denganmu. Mommy Daddy...98 persen itu berapa hari lagi dia keluar," tulis akun Nastusha yang lebih sering dikelola Glenn. 

Glenn sendiri juga mengunggah foto perut bumil digambar olehnya dan Nastusha itu. Seperti halnya pada foto yang diunggah di akun Nastusha, wajah Chelsea sengaja tidak diperlihatkan. Ia dan Nastusha mencium perut Chelsea. 

"Bayi D, kami semua tak sabar bertemu kamu. 9 bulan persiapan dan mengantisipasi kedatanganmu dan akan segera..." tulis Glenn. 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah pada 3 Oktober 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sebelum menikah, Chelsea memutuskan mengikuti keyakinan Glenn dengan berpindah dari Protestan ke Katolik. Mereka berkencan selama delapan tahun hingga berakhir di pelaminan. 



https://ift.tt/2SSnMQA
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment