Tertangkap Kamera! Selena Gomez Beri Ciuman Manis Untuk ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru saja Justin Bieber ketahuan muncul di kediaman Selena Gomez yang terletak di kawasan Studio City, Los Angeles, Justin dan Selena kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Seakan sudah tidak lagi menyembunyikan hubungan mereka, kali ini Selena tertangkap kamera memberikan ciuman manis kepada Justin. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, penyanyi berusia 25 tahun itu datang ke pertandingan hoki mingguan Justin Bieber. Dengan t-shirt dan celana berwarna hitam, Selena terlihat di sisi penonton.

Justin meluncur menuju Selena © dailymail.co.ukJustin meluncur menuju Selena © dailymail.co.uk

Yang terjadi selanjutnya benar-benar membuat sedikit terkejut, pasalnya sejak dikabarkan balikan, selama ini mereka memilih untuk menutup-nutupi hubungan. Namun, sepertinya tidak untuk kali ini. Justin yang melihat Selena berada di arena pertandingannya, seketika itu meluncur menuju di mana pelantun tembang Wolves itu berdiri.

Justin dan Selena seakan sudah tidak merahasiakan hubungan mereka lagi © dailymail.co.ukJustin dan Selena seakan sudah tidak merahasiakan hubungan mereka lagi © dailymail.co.uk

Selena pun terlihat menyambut Justin dengan mengarahkan tangannya di pundak Justin. Kemudian seakan tak ragu dilihat publik, Selena memberikan ciuman manis untuk pelantun Let Me Love You itu.

Justin yang kala itu masih menggunakan helm hokinya pun terlihat bahagia mendapat ciuman manis yang seakan memberikan semangat untuknya. Selena pun juga nampak memberikan senyum lebar untuk laki-laki yang pernah dipacarinya itu.

Selena nampak memberikan ciuman manis untuk Justin Š dailymail.co.ukSelena nampak memberikan ciuman manis untuk Justin Š dailymail.co.uk

Apakah kali ini tandanya mereka sudah tak lagi merahasiakan kalau mereka balikan? Kita tunggu saja kejutan lainnya dari kedua pasangan ini ya KLovers!

Berita Justin dan Selena Lainnya


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2yTT4ur
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment