Simak Serunya Michelle Ziudith & Maxime Bouttier Lakukan Challenge dari Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier kembali mendapatkan tantangan dari Kapanlagi.com. Kali ini, keduanya harus menebak lagu yang kami mainkan. Mereka harus menebak judul lagu dan penyanyinya.

Well, keduanya sendiri berusaha sebaik mungkin menebak judul lagu yang kami putarkan, walaupun tetap saja ada yang salah. Seperti Maxime yang tak bisa menebak lagu baru Agnez Mo, Long As I Get Paid.

Sebagai hukuman karena dirinya salah, Maxime pun harus menerima hukuman memerankan karakter Reza Rahadian sebagai Habibie. Michelle pun ikut nimbrung dan meminta untuk menjadi sosok Ainun.

Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus ApriyantoMichelle Ziudith dan Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Ada satu kejadian lucu saat Michelle Ziudith ngotot menebak salah satu lagu yang kami putarkan. Dirinya menebak Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun, padahal lagu aslinya adalah Armada, Asal Kau Bahagia.

Walhasil, dirinya pun juga ikut kena hukuman. Michelle harus menjadi Dian Sastrowardoyo saat memerankan Cinta dalam ADA APA DENGAN CINTA?

Seperti apa keseruan mereka saat mengikuti permainan ini? Yuk simak versi lengkapnya dalam video ini.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)



from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2DQobwI
via IFTTT
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment